Thursday, July 8, 2010

Kisah Nyata 1 >> Cinta Terlarang

*iseng2 nulis kejadian di kampungku. Aku bukan seorang sastrawan dan juga bukan penunis yg sempurna*







Apa?! Tina hamil? itu ga mungkin.....!!!!!! jerit seoarang ibu yg mengetahui bahwa anaknya hamil.

Tina dan Tino di lahirkan dan di besarkan di pulau maluku. Pada usia Tina 12 tahun orangtuanya bercerai. Ibunya menikah lagi dgn seorang pemuda yg jauh lebih muda dari dirinya dan mereka kembali ke jawa, ke kampung halaman ibunya Tina.

Di usia 15 tahun Tina nyusul ibunya ke pulau jawa, dan setahun kemudian dia di nikahkan dengan pemuda idamannya, yaitu tetangganya sendiri. setelah 7 tahun perkawinannya Tina dan suami di kuriniai 2 orang cahaya mata berusia 6 tahun dan 8 bulan. karna keadaan ekonomi yang tidak menentu mendorong sang suami utk  pergi merantau ke luar kota.


Di maluku Tino berpamitan dengan sang ayah kalau dia ingin ke jawa utk bertemu dgn ibu, kakak dan nenek.
Sesampai di jawa Tino di sambut dengan senang hati oleh ibu, kakak dan nenek. mereka saling berpelukkan utk melepaskan rasa rindunya.....

           * setahun kemudian*
Entah apa yg terjadi, penduduk kampung menganggap hubungan Tino-Tina terlalu akrab sebagai saudara, mereka terlalu intim seperti sepasang kekasih.

Pada suatu malam si nenek terbangun dari tidurnyak kemudian ke kamar mandi  berwudhu utk mengerjakan sholat tahajud.
Alangkah terkejutnya si nenek dengan apa yg di lihatnya, perbuatan yg sangat bejat di depan matanya.

keesokkan harinya si nenek memberi tahukan kpd anaknya, ibunya Tina, bahwa 2 bersaudara bermesraan bermadu kasih di tempat tidur. Ibunya Tina tak percaya malahan memarahi si nenek habis-habisan.

Perbuatan bejat mereka terbongkar apabila Tina mendaftarkan diri utk jadi TKI. Di situ di ketahui bahwa hasil medikal Tina unfit, hamil 3 bulan.
Sebuah aib keluarga yg amat sangat memalukan. pandangan tetangga sekitar berubah menjadi sinis......


Na'udzubillah.....









No comments:

Post a Comment